Kaum Milenial Beri Dukungan Penuh kepada Ismail A Manaf sebagai Kandidat Calon Walikota Lhokseumawe

/ Minggu, 05 Mei 2024 / 22.30.00 WIB
Terlihat para Pemuda/Pemudi  memberikan dukungan kepada Ismail A Manaf untuk Bakal calon Walikota Lhokseumawe kedepan. FOTO | RIZKY FAUZAN

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE  --  Mantan Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf mengambil langkah berani dalam mengikuti kontestasi Pilkada pada bulan November 2024 mendatang sebagai kandidat calon Walikota Lhokseumawe. Kesiapannya terlihat dari antusias para tokoh dikota Lhokseumawe yang sepakat mendukungnya termasuk dari pemuda/pemudi atau yang sering disebut dengan kaum milenial.

Arus dukungan kian terlihat untuk mengantarkan sosok Ismail A Manaf sebagai orang nomor satu di kota Lhokseumawe. " Dukungan semua elemen ini akan menjadi indikator kuat dan berpotensi bisa memenangi dengan suara  yang signifikan. Apalagi karier Ismail A Manaf dalam perjalanan politiknya dinilai sangat cemerlang dan mendapat atensi dari masyarakat dengan vocal menyuarakan nasib masyarakat bawah.

Hasil pantauan Poskota terlihat ratusan pemuda/pemudi hadir dalam kegiatan Silahturahmi Pemuda & Mendukung Ismail A Manaf Maju Calon Walikota Lhokseumawe Pilkada 2024, yang digelar di Ohayoo Caffe, Gp. Jawa Baru, Kec. Banda Sakti, Minggu 05 Nei 2024 

Menurut Koordinator Gerakan Lhokseumawe Satu, Zarnuji, mengatakan alasan utama mendukung Ismail A Manaf adalah karena kemampuannya dalam memberikan peran yang nyata, terutama selama kepemimpinannya sebagai Ketua DPRK Lhokseumawe.

"Beliau adalah sosok yang peduli terhadap  giat sosial juga olahraga dan pembangunan, serta aktif dalam kegiatan keagamaan, dari sinilah kami menilai Ismail A Manaf orang yang tepat untuk memimpin Kota Lhokseumawe kedepan," ungkap Zarnuji Minggu, 5 Mei 2024.

Pemuda - pemudi dari empat kecamatan di Lhokseumawe turut hadir, menunjukkan dukungan mereka terhadap kandidat tersebut, dan Gerakan Lhokseumawe Satu bertekad menjadi penghubung untuk memastikan kemenangan Ismail A Manaf sebagai Walikota dalam kontestasi Pilkada bulan November mendatang.

Keputusan Ismail untuk maju dalam kontestasi Pilkada pemilihan Walikota Lhokseumawe memberikan sinyal kuat tentang dinamika politik di Kota Lhokseumawe. "Apalagi mendapatkan respon positif dari beragam elemen masyarakat di kota petro dolar,," ungkap Zarnuji.

Dengan dukungan yang solid dari masyarakat  melalui Parnas dan melalui jalur Partai politik lainnya, Ismail siap menghadapi tantangan dan memberikan perubahan yang diharapkan oleh warga Lhokseumawe, terutama masalah pengangguran, ekonomi, kesehatan, pendidikan umum dan agama serta berupaya membuka peluang lapangan kerja.

Dari kesiapan nya tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka Zarnuji siap mendukung pencalonan Ismail A Manaf  dalam Kontestasi Pilkada, untuk pemilihan Walikota Lhokseumawe 2024. Bahkan mengaku siap menggalang massa yang memiliki ratusan anggota di empat kecamatan  dibawah dirinya untuk bekerja keras dalam pemenangan Ismail A Manaf, demikian tutur Zarnuji. (PS/RIZKY_FZN)
Komentar Anda

Terkini: