Ketua Bidang Investigasi Yayasan SAHARA, Windu Tampubolon Acungkan Jempol Atas Respon Prokopim Kabupaten Bengkalis Terkait Penertiban Galian C Ilegal

/ Jumat, 10 Mei 2024 / 17.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- BENGKALIS- Setelah beberapa waktu lalu diberitakan media ini tampaknya respon positif PROKOPIM Pemerintah kabupaten Bengkalis terhadap pemberitaan tersebut pun mengalir terbukti dengan mulai dijadwalkannya dan di Agendakannya terkait penertiban galian C ilegal, kamis (09/05).

Mendengar telah di agendakannya penertiban galian C ilegal di kabupaten Bengkalis, WINDU TAMPUBOLON selaku Ketua bidang Investigasi Yayasan Sahara provinsi Riau merasa senang mendengarnya.

Hal tersebut dikatakan Windu saat sedang berada dikantornya walaupun masih suasana libur panjang, Salut dan bangga buat Prokopim kabupaten Bengkalis sambil mengacungkan Jempol atas Respon cepatnya.

Windu yang selalu aktif menyampaikan situasi dan keadaan di lapangan kepada unsur pemerintahan seperti menyurati Bupati, Kapolres, kejaksaaan negeri dan DPRD Bengkalis baik secara lisan maupun tulisan ujar WINDU TAMPUBOLON kepada kru  media ini.

WINDU menambahkan, “ Kedepannya juga akan mempertanyakan tindak lanjut dari laporan laporan nya secara tertulis kepada bupati maupun pejabat yang berkompeten terkait pelaksanaan UU cipta kerja yang berlaku sejak bulan November tahun 2023.

Salah satu laporannya adalah tentang banyaknya kegiatan usaha di kawasan hutan yang di duga keras tanpa ada mengantongi izin dari pemerintah pusat maupun daerah  terkait alih fungsi kawasan hutan menjadi lahan perkebunan kelapa sawit.

WINDU TAMPUBOLON beserta yayasan lingkungan hidup SAHARA Siap membantu dan mendukung bupati Bengkalis baik waktu, pikiran,dan data data lapangan.Dan akan melaporkan kegiatan kegiatan usaha yang diduga keras ilegal di kabupaten Bengkalis.(PS/ BT)

Komentar Anda

Terkini: