Kopi Kereta Api Tembung Sekarang Punya Rooftop dan Aula Resepsi, Makin Asik dan Representatif

/ Rabu, 29 Mei 2024 / 17.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TEMBUNG-Mau hangout ke cafe tapi bosen kalau ke coffee shop biasa? Mau duduk-duduk ngopi sambil lihat pemandangan serta lalulalang kereta api?

Cobain deh buat berkunjung ke Kopi Kereta Api Tembung dengan fasilitas anyar, rooftop bisa menghadirkan nuansa baru, melihat pemandangan dari lantai gedung cafe yang sekarang paling trend di wilayah Percut Sei Tuan.

Ya, Kopi Kereta Api Tembung tampil makin keren, dengan penambahan area rooftop dan aula di lantai atas, yang baru pertengahan Mei 2024 selesai dibangun.

Cafe yang selama ini sudah punya daya tarik oke dengan suasana dan hiburan musiknya - selain suguhan makanan dan minumannya pastinya, terus memberi sesuatu yang baru bagi pengunjung.

"Untuk makin memanjakan pengunjung, kami membuat pelataran di lantai atas di mana pengunjung bisa duduk lebih santai sambil menikmati suguhan menu serta pemandangan," kata owner Kopi Kereta Api, Budi Dharma SH, ketika ditemui di lokasi itu, Senin (27/5/2024) malam.

Dengan keberadaan rooftop tersebut, memang makin menambah daya tarik bagi pengunjung yang banyak memilih untuk bersantai di pelataran lantai atas itu, sehingga lebih leluasa juga menikmati pemandangan sekitar.

Lokasi cafe yang berada di Pasar 7 Tembung (Simpang Jodoh) pas di pinggiran rel kereta api, tentunya menyajikan suasana baru dan strategis terutama bagi keluarga yang membawa anak-anak ingin menyaksikan lalulalang kereta api.

Paling asik saat sore hari, dengan cuaca teduh bisa juga menyaksikan sunset atau pemandangan matahari tenggelam, lalu malam harinya berganti panorama lampu-lampu di sekitar. 

Cocok bagi pengunjung yang datang berpasangan.

"Sejak dibuka seminggu lalu, banyak pengunjung yang memilih duduk di atas, terutama mereka yang ingin suasana tenang apalagi yang membawa anak-anak," ungkap Budi.

Selain bisa melihat pemandan night view, dari atas juga bisa menatap dekorasi cafe yang sangat cantik dengan banyaknya tanaman hias serta ornamen-ornamen.

Pokoknya, dijamin bikin kamu betah nongkrong di sini! 

RUANG AULA

Selain rooftop tadi, Budi Dharma juga menyampaikan, pihaknya juga sudah merampungkan pembangunan aula serbaguna di lantai atas.

"Ruang serbaguna ini kami sediakan  untuk wedding party, ulangtahun, arisan dan acara-acara lain. Kami jamin sangat representatif," ujar Budi.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini memaparkan, ruang dengan kapasitas 100 orang termasuk di pelataran ini, sudah dilengkapi stage, kursi-kursi dan meja yang bisa ditata sesuai keinginan, serta sound system dengan kualitas sangat baik.

Selain itu tersedia ruang ganti pakaian dan berhias bagi pengantin.

Pihaknya membagun tempat itu,  karema melihat hampir tidak ada fasilitas gedung resepsi yang representatif di daerah Tembung.

"Maka kami bangun satu tempat yang diharapkan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat wilayah ini, tidak usah bingung mencari tempat mengadakan acara," katanya.

Nilai plus lain, area Kopi Kereta Api memiliki tempat parkir luas dan aman karena menggunakan portal.

"Pada masa launching ini, kami memberikan paket khusus atau promo bagi yang ingin menggunakannya untuk acara resepsi," cetus Budi.

Di antara tawaran paket promo tersebut adalah keringanan biaya sewa gedung, serta free perangkat musik/keyboard.

Kehadiran fasilitas baru di Kopi Kereta Api Tembung itu tak ayal disambut hangat oleh pengunjung.

Di antaranya Joko dan Rini, pengunjung setia dari komunitas Kopi Lovers yang memuji perubahan besar Kopi Kereta Api Tembung.

"Kopi Kereta Api sekarang makin cantik, dan makin menarik dengan fasilitas rooftop serta aula. Semoga makin berkembang dan makin ramai," kata Rini. (PS/REL) 

Komentar Anda

Terkini: