KSJ Pusat Gelar Pasar Sedekah 1,5 Ton Beras Murah di Langkat

/ Sabtu, 25 Mei 2024 / 07.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-LANGKAT, Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kembali menggelar pasar sedekah 1,5 ton beras murah kwalitas premium yang diperuntukkan khusus bagi warga duafa di Kabupaten Langkat.

Lokasi kegiatan KSJ edisi 250 Jumat 24/05/2024 tampak dipadati ratusan pengunjung untuk mendapatkan beras murah seharga Rp.50.000/zak isi  5 Kg, bertempat di Padepokan kuliner dusun sidorukun desa stabat Lama barat kecamatan Wampu kabupaten Langkat  Pasar sedekah ini dibuka oleh Ustadz Abbas Rambe Wakil Pembina KSJ Pusat juga Pendiri dan Pembina Jaringan Rel√†wan Pendukung Indonesi√† Maju (JARPIM).


"KSJ terus berkomitmen bersama para donatur berkontribusi dalam upaya membantu warga duafa melalui penyaluran sedekah para donatur serta program amal sosial seperti pasar sedekah beras murah ini, "kata Saharuddin Ketua Umum KSJ dilokasi acara.

Inisiator dan salah seorang pendiri KSJ ini menyatakan bahwa salah satu akar dari masalah sosial kita adalah, maraknya berbagai macam penyakit masyarakat (pekat) seperti perjudian, peredaran miras dan narkoba, prostitusi dan lainnya,

Selain menjadi tugas aparat kepolisian maraknya praktik pekat ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama  untuk mencegahnya, karena akibat yang ditimbulkan berdampak sangat luas " urai Saharuddin.

Hadir dalam kegiatan ini mewakili H. Syah Afandin, tokoh masyarakat Langkat yakni H. Hadi Ilham dan Agung Kurniawan,sedangkan Mewakili Tiorita Br. Surbakti yaitu Pujianto. SE Pengurus DPD Golkar Kabupaten Langkat

Team KSJ yang ikut serta yakni Ariswan, Nasbah Mufida, Wan Aina, SarIfah Hanum, Irwanti M. Sahil, Munial, Juli Widiastuti.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: