Lima Unit Rumah Terbakar Di Tanjung Morawa

/ Senin, 27 Mei 2024 / 01.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELIAERDANG-Sebanyak 5 unit rumah semi permanen ,yang terletak di Dusun XIII,  jalan Medan TanjungMorawa ,Desa Buntu Bedimbar ,kecamatan Tanjung Morawa ,Kabupaten Deli Serdang, habis di lalap si jago merah, pada Minggu( 26/5/2024) sekira pukul 13.10WIB.

Informasi yang berhasil di himpun tim media ini di lapangan , dari beberapa sumber saksi mata yang bernama Julkarnaen (42) warga desa Buntu Bedimbar,,pemilik salah satu ,rumah yang mengalami kebakaran tersebut   mengatakan ,sekira pukul 13.00WIB ,dirinya masih berada di dalam rumah.,namun terdengar oleh nya teriakan warga ,yang mengatakan ," kebakaran,,ada api",yang berasal dari rumah sebelahnya yang bernama Atik.

Sontak saja ,warga yang berdomisili di tempat kejadian , berusaha membantu memadamkan api tersebut dengan alat seadanya.namun karna angin kencang , sehingga sempat melahap beberapa rumah di sebelahnya.

Pada pukul 13.40WIB ,dua unit mobil damkar pemkab Deli Serdang ,tiba di lokasi kejadian , dan berupaya memadamkan sumber titik api,dan sekira pukul 14.25WIB ,api berhasil di padamkan.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit , saat di konfirmasi di lokasi kejadian menjelaskan ,kronologis kejadian ,bahwa api yang melahap ke 5 rumah di TKP ,berasal dari rumah  kosong milik Atik ,yang tidak di tempati ,rata rata rumah tersebut ,masih semi permanen ber bahan kayu.kerugian sementara di taksir sebesar Rp600.000.000.penyebap kebakaran masih dalam proses lidik , dan korban jiwa nihil .tegas kapolsek kepada wartawan media ini. (PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: