Mawal Harahap Siap Maju Sebagai Ketua GP Ansor Asahan, Siap Bawa Kejayaan Kembali

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 16.08.00 WIB

 


Keterangan gambar : Mawal Harahap, dalam diskusi bersama kader PMII Nanda Erlangga (dokumentasi*/POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM- ASAHAN

Kabar gembira bagi GP Ansor Asahan! Kader muda NU dan mantan Ketua PC PMII Asahan, Mawal Aisyah Harahap, menyatakan kesiapannya untuk mewarnai Konferensi Cabang (Konfercab) dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua GP Ansor Asahan.

Mawal Harahap, dalam diskusi bersama kader PMII Nanda Erlangga yang juga siap mendukungnya, mengungkapkan tekadnya untuk membawa GP Ansor kembali ke masa kejayaannya. "Saya berkeinginan memimpin GP Ansor Asahan dengan harapan membawa kejayaan GP Ansor kembali," ujarnya.




Mawal meyakini bahwa pemuda masa kini siap menjadi pemimpin masa depan. "Hari ini memang panggung anak muda untuk menjadi Pemimpin masa depan dengan jalannya memimpin organisasi maka ini merupakan salah satu proses pendidikan menjadi pemimpin," terangnya.


Ia menekankan pentingnya melibatkan santri dan mahasiswa dalam GP Ansor. "Semangat mereka merupakan point penting menjalankan organisasi," jelasnya.


Mawal berkomitmen untuk mengembangkan GP Ansor Asahan dan melakukan konsolidasi ke pengurus-pengurus GP Ansor di tingkat kecamatan. 


"Kita kembangkan GP Ansor Asahan dan saya akan konsolidasi ke pengurus-pengurus GP Ansor di tingkat kecamatan," pungkasnya.

Dengan tekad dan komitmennya, Mawal Harahap diharapkan mampu membawa perubahan positif dan membawa GP Ansor Asahan kembali ke masa kejayaannya. Konferensi Cabang GP Ansor Asahan yang akan segera dilaksanakan menjadi momen penting untuk mewujudkan harapan tersebut.

"Mawal bertekad untuk membawa GP Ansor Asahan kembali ke masa kejayaannya,"ujarnya. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: