Media online( OL) dan cetak Antusias kawal Balon Bupati Batu Bara H.zulkarnain Mengembalikan Formulir ke Kantor Gerindra Batu Bara .

/ Minggu, 12 Mei 2024 / 15.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- BATUBARA- Haji, Zulkarnain, SKM, M.Kes, Sudah mendaftarkan diri dari 4 Partai, yaitu, Partai PKS, PKB, Demokrat dan yang terakhir di Partai Gerindra di kawal oleh Media cetak dan Oline yang terletak di Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Pada tanggal 12 Mei 2024 Pengembalian berkas formulir ke kantor partai Gerindra pada sekitar pukul 11.30 wib, oleh cabup H. Zulkarnain, SKM. M.Kes, yang sudah mendaftar ke kantor partai Gerindra, yang mulai pembukaan pendaftaran nya sudah berjalan selama lebih kurang 4 hari, yang di rencanakan penutupan pendaftarannya selama seminggu.


Dengan antusias nya masyarakat dan awak Media yang turut mengantarkan dari bacabup H. Zulkarnain, SKM, M.kes, yang di dampingi pengantaran nya dari 12 kecamatan relawan dari masyarakat kabupaten batubara,

Yang mana di ketahui, dari partai Gerindra yang memiliki dari 6 kursi, yang sejauh ini sampai batas waktu penutupan pendaftarannya, yang sudah mendaftar sebanyak 6 dari cabup, diantaranya adalah H. Zulkarnain, SKM. M.Kes.


Saat dari awak media saat mengkompirmasi dari salah satu pengurus dari partai Gerindra yang mengatakan, “ada instruksi dari ketua partai, bawa harus standby di sekretariat, guna pelayanan terhadap peserta cabup untuk menerima dalam pengembalian dari berkas yang sudah diambil dan dilengkapi berkas, baru dari calon bupati H. Zulkarnain, SKM, M.Kes baru mengembalikan berkas nya”.


Ada pun tanggapan dari salah satu cabup H. Zulkarnain, SKM, M.Kes mengatakan, “yang mana, saya pernah mencalonkan diri sebelum nya dari partai Gerindra pada tahun 2013 yang silam, terimakasih kepada awak media yang telah menghadiri dan mendampingi saya kepada kantor Gerindra untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran saya”.


“Untuk visi dan misi saya sudah di susun, yang kelak akan dipublikasikan juga kepada awak media, agar segenap masyarakat juga mengetahui dari apa tujuan saya dalam membangun kabupaten batubara ini, yang harus saya untuk berkorban baik itu, waktu, tenaga, dan pikiran juga untuk batu bara ini tandas H. Zulkarnain, SKM, M.Kes kepada awak media.


Para awak Media yg ikut kawal pendaftaran juga meninggal kan pesan Pada Haji Zulkarnain alias Cecep, supaya bisa membangun Batu Bara Maju dan Masyarakat sejahtera,tanpa ada pihak ketiga dalam memimpin kelak nanti.(PS/ PETRUS GULTOM)




Komentar Anda

Terkini: