Miswar Nahkodai APDESI Madina

/ Kamis, 30 Mei 2024 / 15.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- Madina,- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Madina adakan SILATDA (Silaturahmi daerah kerja desa Se-Kecamatan Mandailing Natal) sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan APDESI Kabupaten Mandailing Natal di Aula H. Amru Daulay. Kamis (30/05).

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) merupakan perkumpulan kepala desa beserta perangkatnya yang memiliki peran penting dalam mensukseskan pemerintahan dan kesejahteraan desa.

Disaksikan oleh Asisten ll Syarifuddin, Kapolres Madina dan seluruh tamu undangan serta anggota APDESI, Miswaruddin, SE dipercaya sebagai Ketua DPC APDESI Madina, Zulham Riadi Nasution sebagai sekretaris dan M. Ali Atas Bendahara.

Ketua DPC APDESI Madina Miswar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madina atas dukungannya terhadap Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) termasuk karena telah hadir dalam acara kegiatan tersebut.

Selanjutnya Miswaruddin, SE juga menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh anggota APDESI akan berusaha mengemban tugas dan fungsinya sebagai mana mestinya, serta akan berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha memajukan Apdesi ini ke arah yang lebih baik.

Asisten II sekdakab apresiasi acara SILATDA APDESI ini dan selalu kompak dan mengemban tugas dan bertanggung jawab kepada anggotanya dan saya harap kepada kepala desa harus netral dan tidak ikut politik karena di tahun ini pesta demokrasi pilgub dan pilbup ujarnya (PS/210-tim)

Komentar Anda

Terkini: