MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Sukses Diadakan, Juara Umum Kecamatan Teluk Nibung

/ Kamis, 16 Mei 2024 / 17.28.00 WIB

 


Keterangan gambar : Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib saat fhoto bersama Kecamatan Teluknibung sebagai juar Umum MTQ di Tanjung Balai (POSKOTA/SAUFI).

"Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Panitia dan Peserta"

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024 pada Rabu (15/5/24). Acara penutupan ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Sekda, para Asisten, dan seluruh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara, peserta, dan masyarakat yang telah mendukung kesuksesan MTQ tahun ini.

Beliau juga berpesan kepada para juara untuk terus meningkatkan prestasi dan menjaga kesehatan dalam persiapan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Saya berharap MTQ tidak hanya menjadi ajang tahunan, tetapi juga menjadi momen untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap isi kandungan Al Qur'an. Beliau juga meminta panitia untuk membuat agenda khusus cabang Syarhil Qur'an di tingkat Kota Tanjungbalai,"sebut Waris Thalib.

Sebelum penutupan, Wali Kota melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Kota Tanjungbalai periode 2024-2029. Ali Usman dilantik sebagai Ketua, Kabag Kesra sebagai Sekretaris, dan Sub Kor Bina Mental Bagian Kesra sebagai Bendahara.

"Semoga MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus mempelajari dan memahami Al Qur'an,"harap Waris Thalib. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: