MTsN 4 Kampar Akan Bangun Rumah Tahfiz Dan Asrama

/ Rabu, 22 Mei 2024 / 19.41.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPA -Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan melengkapi sarana dalam pengembangan madrasah stanawiyah MTsN 4 kampar telah mempunyai lahan yang tersedia dan akan di manfaatkan untuk membangun rumah tahfiz dan asrama. 

Disampaikan kepala sekolah MTsN 4 kampar M. HD. YURAS Sos,i.MPd saat berkunjung di ruang kerjanya, bahwa lahan yang isinya 1950 M2 ini Insyaallah akan di manfaatkan sebagai pengembangan sekolah.rabu 22/5/2024.

Pengembangan MTsN 4 kampar akan selalu berupaya dan bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan tahfiz dan asrama nantinya selagi saya di beri amanah serta kepercayaan pimpinan di MTsN kampar ini, ucapnya. 

Salah satu visi dan misi sekolah ini adalah intelektual, agamis serta qur, ani, dengan visi misi akan termotivasi dalam menciptakan insan yang selalu berpegang teguh kepada Alqur, an dan sunnah rasul. 

Demi mewujudkan cita - cita dalam mengembangkan madrasah ini kita tetap bersinergi berbagai pihak dan bekerjasama dengan baik, terutama komite sekolah, orang tua murid serta peran guru selalu aktif untuk mengembangkan berbagai hal demi memajukan dunia pendidikan, jelasnya. 

Seandainya bila terealisasi dalam pembangunan tahfiz dan asrama ini, pihak sekolah akan mempergunakan untuk siswa yang jauh dari jangkauan sekolah sebagai inap siswa. 

Selain itu sebagian lahan tersebut juga dapat di pergunakan sebagai sarana olahraga, kantin sekolah. Jelasnya. (PS/NURMAN) 


Komentar Anda

Terkini: