Pagi-pagi Anak Pargarutan Tersenyum Dapat Susu Gratis Dari Bupati Tapsel

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 19.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPANULI SELATAN - Pagi-pagi anak-anak Pargarutan menyambut kedatangan orang nomor satu di Tapsel dengan raut wajah yang tersenyum dan penuh gembira.


Bagaimana mungkin mereka tidak tersenyum dan gembira, ternyata kehadiran Bupati Dolly Pasaribu bersama putra-putri kecilnya untuk membagi-bagikan susu gratis kepada mereka.


Dengan senyuman mungil yang terpampang di wajah para murid, mereka secara bergantian dikasih susu gratis oleh Bupati Tapsel, pada Selasa (21/5).


Bupati Dolly Pasaribu mengatakan pemberian susu gratis guna menstimulus semangat belajar para anak-anak SD 100301 Pargarutan. 


"Pemberian susu gratis ini merupakan implementasi dan dukungan akan program-program unggulan daripada pemerintah pusat. Harapannya, ke depan akan terbentuk generasi yang sehat dan cerdas," katanya.


Selain beri susu gratis ke anak-anak SD, Bupati juga terlihat memberi susu gratis kepada anak-anak sekitar luar sekolah.


"Kegiatan pemberian susu gratis ini juga bagian semangat pemerintah untuk mengintervensi agar anak-anak Tapsel sehat, cerdas, serta tercegah dari stunting," timpalnya.


Sementara Kepala Sekolah SD 100301 Pargarutan, Nurhaida mengapresiasi atas kehadiran Bupati di sekolahnya.


"Terima kasih Pak Bupati yang menyempatkan berkunjung ke sekolah kami, dimana anak-anak pada senang saat mendapatkan susu gratis dari bapak," katanya.


Farah siswi Kelas II, mengungkapkan rasa senangnya dapat susu gratis dari Bupati Dolly, "Terima kasih banyak Pak Bupati atas susu gratisnya, semoga saya akan semangat belajarnya," tuturnya dengan tersulut bahagia. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: