Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Naudi Nurdika, Tips Hidup Ceria Buat Kegiatan Positif

/ Selasa, 28 Mei 2024 / 21.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM,CURUP ,BENGKULU,-Salah satu tips untuk meningkatkan moril anggota, menurut  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Naudi Nurdika yaitu di Yonif 144/JY harus diisi dengan kegiatan positif dan satuan akan hidup dengan ceria.

Hal itu dikatakan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M. dalam rilisnya, Curup, Bengkulu, Selasa (28/05/2024).

Dikatakan Kapendam, Pangdam II/Swj didampingi Danrem 041/Bengkulu Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen dan istri kunker ke Yonif 144/JY.

"Kebetulan Batalyon  yang dipimpin Danyon, Letkol Inf Eko Budiarto ini sedang dipersiapkan untuk melaksanakan tugas operasi PAM perbatasan,"ujar Kapendam.

Saat memberikan pengarahan, lanjut Kapendam, Pangdam II/Swj menghimbau agar personel Yonif 144/JY untuk membangun budaya  di satuan yang sehat.

"Isi dengan kegiatan yang positif, kreatif dan kalau itu terbangun maka satuan pun hidup dan ceria,"tandas Sapta kutip ucapan Pangdam.

"Bahkan kepada anggota Pangdam akan belikan band buat anggota ...dengan syarat alat itu digunakan dan personelnya bisa,"imbuh lulusan Akmil 1996 itu.

Selain Asops Kasdam II/Swj dan Kapendam II/Swj, turut hadir dalam acara itu Danpomdam dan Kakesdam II/Swj serta  Danbrigif 8/GS serta Dandim 0409/Curup yang didampingi istri.

Setelah acara Pangdam II/Swj, dilaksanakan pengarahan Ketua Persit KCK Daerah II/Swj Ny. Rika Naudi Nurdika kepada anggota Persit Yonif 144/JY.

"Sedangkan Ibu Ketua Daerah menyampaikan agar Ibu-ibu senantiasa mendukung suaminya dengan mengelola keluarga yang baik seperti keuangan, menjaga anak serta bijak dalam menggunakan media sosial,"pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah pengarahan, Pangdam II/Swj melaksanakan apel gelar kesiapan pasukan Yonif 144/JY yang akan berangkat tugas.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: