Pengorekan Parit di Jalan Tanggukbongkar IV, Warga Mengaku Puas dan Merasakan Manfaatnya

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 16.39.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN-  Sejumlah warga yang tinggal di Jalan Tanggukbongkar IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan mengaku puas karena melakukan pengorekan parit di wilayah tersebut. 

Seperti diungkapkan Sofia Hasibuan warga Jalan Tanggukbongkar IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai. Selain mengapresiasi dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah melakukan pengorekan parit di tempat tinggalnya. 

"Dengan pengorekan ini parit kami tidak banjir lagi jika hujan turun," ungkapnya, Selasa (21/5/2024).

Sofia juga berharap supaya parit mereka kedepannya agar di besaran dan perbaikan jalan. "Saya mewakili warga berharap kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution kedepannya parit kami agar dibesarkan dan jalannya diaspal supaya jalannya gak becek setiap hujan turun," ujar Sofia.

Senada juga disampaikan oleh Juara Parulian Nainggolan mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah melaksanakan kerja kolaborasi terutama melakukan pengorekan parit di lingkungan mereka. "Semoga dengan pengorekan parit ini membuat warga sekitar lebih nyaman dan terhindar dari segala bibit penyakit," tutur Juara seraya berharap agar jalan mereka juga turut di perbaiki.

Pengerjaan itu turut disaksikan oleh KUPT 4 SDABMBK Kota Medan, Lurah Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Camat Medan Denai, Kepling IV dan warga sekitar.(PS/RYGO)

Komentar Anda

Terkini: