Peringati Hardiknas, Pemdes Hutaraja Kec. Tantom Angkola Kolaborasi Dengan SMP N 1 Tantom Angkola Melaksanakan Lomba Debat Antar Siswa.

/ Rabu, 01 Mei 2024 / 21.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Pemerimtah Desa Huta Raja Kec. Tano Tombangan  Angkola Kolaborasi Dengan SMP N 1 Tantom Angkola akan melaksanalan debat siswa yang akan dilaksanakan besok 2 Mei 2024.

Hal ini diketahui  Senin (29/04-2024) setelah menerima kunjungan Bapak Kepala Sekolah SMP N.1 HUTARAJA beserta bapak/ibu dewan guru di kantor Desa Hutaraja dalam rangka koordinasi peningkatan kerjasama demi kemajuan pendidikan dan Desa yaitu tentang pelaksanaan lomba Debat antar siswa SMPN 1 yang direncanakan pada hari pendidikan nasional (2 Mei 2024) di SMP N.1 TANTOM ANGKOLA.

Kepala SMPN 1 Tano Tombangan Angkola Padang Togatorop S. Pd MM  menyampaikan, " atas nama keluarga besar SMPN 1 Tano Tbamgam Angkola  memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala Desa Hutaraja Jupri Sugianto Simanjuntak yang mana dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 ini Pemerintah Desa mendukung kegiatan Siswa Siswi.   


“Kita akan menyaksikan betapa hebohnya anak-anak kita menunjukkan kemampuan mereka selama belajar dalam semangat memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 ini di bawah tema utamanya adalah Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar dengan konteks profil pelajar pancasila,” lanjutnya.

Pasalnya, penampilan para peserta didik menunjukkan kehebatan gurunya dalam memoles mereka selama ini.
Ia juga menyampaikan bahwa yang paling inti untuk ajang ini adalah kemampuan menunjukkan kreativitas dan inovasi dari setiap peserta didik, dan juga sebagai ajang untuk mempererat persaudaraan dalam membangun kolaborasi," ujar Kasek.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: