Polres Binjai Terima Penghargaan Dari Komunitas DPC 234 SC Dan RNR Kota Binjai

/ Jumat, 03 Mei 2024 / 05.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Polres Binjai melaksanakan pengamanan disaat menerima aksi unjuk rasa damai dari Komunitas DPC 234 SC Binjai dan RNR Kota Binjai di depan Mako Polres Binjai jalan Sultan Hasanudin kelurahan Satria kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, kamis (02/05).

Massa yang melaksanakan aksi damai terlebih dahulu berkumpul di gedung olahraga (GOR) Kota Binjai di jalan Jambi kelurahan Rambung Barat kecamatan Binjai Selatan. Kemudian para peserta aksi yang diperkirakan ±400 (empat ratus) orang tersebut bergerak menuju Polres Binjai.

Aksi tersebut dikomandoi Fahrezi Fadillah, SH selaku ketua DPC 234 SC Kota Binjai dengan koordinator Lapangan Gerry Cahya Wardana, dan koordinator Aksi Muhammad Ikhsan.

Massa tiba di Polres Binjai pada pukul 16.25 wib langsung melakukan orasi mendukung AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K., selaku Kapolres Binjai atas keberhasilannya dalam melakukan pemberantasan terhadap narkoba di kota Binjai.

Waka. Polres Binjai Kompol RD Firman Darwin, SH,MH saat menemui peserta aksi  menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas 234 SC dan RNR kota binjai yang telah memberikan apresiasinya atas kinerja Polres Binjai dalam menyikapi  pemberantasan narkoba.

"Sekali lagi saya mewakili bapak Kapolres Binjai Akbp Rio Alexander Panelewen, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam pemberantasan peredaran narkoba di kota Binjai. Dan Polres Binjai akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan  pemuda-pemudi di kota binjai," Tutupnya.

Setelah selesai melaksanakan orasinya massa memberikan apresiasi berupa PIAGAM PENGHARGAAN kepada Kapolres Binjai Akbp Rio Alexander Panelewen, S.I.K., yang diterima oleh Waka Polres Kompol RD. Firman D., SH, MH,

Pengamanan aksi Damai tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Polin Benhod Damanik, SH, sesuai dengan surat perintah kapolres binjai nomor : Sprin/ 229 /V/PAM.3.2./2024 tanggal 01 mei 2024 dengan melibatkan pengamanan terbuka maupun tertutup.

Selesai memberikan orasinya kemudian pada pukul 17.00 wib komunitas 234 SC dan RNR kota binjai membubarkan diri dengan tertib. (PS/ZOEL IDRUS).



Komentar Anda

Terkini: