Potret Ulang Tahun Fatiyah Azkiya Siregar ke 6 Tahun Putri Muslimah Kids Tabagsel 2023 Sekaligus Peresmian Dufans Arts Manajemen

/ Jumat, 10 Mei 2024 / 23.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Statemen Penasehat Dufans Arts Manajemen   Imam Praja Siregar M.Pd  sebaagai wadah untuk mengembangkan bakat seni di Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan,mohon doa nya kiranya di jumat yang berkah ini manajemen ini dapat bermanfaat bagi insan insan  seni yang ada di kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan.


Ucapan selamat di moment ulang tahun kepada ananda Fatiyah Azkiya Siregar merupakan putri ketiga dari Bapak Iman Praja Siregar mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur dan di beri keberkahan serta menjadi kebanggan orangtua

"Acara yang  dilaksanakan hari  ini Jum"at tanggal 10 Mei 2024 di SB Kids Sabungan sekalligus peresmian Dufans Art Manajemen insan seni Kota Padangsidimpuan yang dihadiri  antara lain  Ilham Kharisma Butik,Ican Azura make up artis, Bunda Nay Butik serta di meriahkan oleh SIG (Sidimpuan Idol Grup)DUFANS merupakan kolaborasi Sari naduma Salon dan Ifins Decoration yang merupakan insan seni yang berpengalaman di Kota Padangsidimpuan dan Tabagsel.


Disampaikannya," Bertambahnya umur menjadi moment mengharukan sekaligus membahagiakan. Terutama bagi anak kesayangan Fatiyah Azkiya Siregar ke 6 Tahun , perasaan bahagia menyelimuti hati  kedua orangtua merayakan pertambahan usia anak sekaligus sebagai bentuk syukur. 


Perayaan ini juga ditujukan sebagai ajang berkumpul dengan teman, kerabat, dan keluarga," ujar Imam Praja Siregar M.Pd.

"Selamat ulang tahun, anakku tercinta. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang baik, cerdas, dan menjadi kebanggaan bagi ayah dan ibu. Kami sangat mencintaimu.”ujarnya. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: