SMAN 1 Batang Toru Raih Juara di Ajang O2SN dan FLS2N Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan Yang Diselenggarakan Cabdisdik Wilayah XI Provsu

/ Kamis, 30 Mei 2024 / 15.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEl-Prestasgemilang kembali diraih oleh Siswa Siswi SMAN 1 Batangtoru  dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2024  yang diselenggarakan Cabdisdik Wilayah XI Provinsi Sumatera Utara yang berlokasi di SMAN 2 Plus Sipirok Senin (27 Mei 2024)


Dengan pencapaian gemilang ini, SMAN 1  Batangtoru dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Khaerani Harahap S.Pd  berhasil menyabet Juara  setelah menorehkan prestasi cemerlang dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan 

Demikian Disampaikan Kepala SMAN  1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd kepada awak media online di ruang kerjanya (16/052024).


Disampaikan," Ajang yang diikuti oleh seluruh sekolah menengah atas Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatah tersebut menyaksikan Siswa Siswi  SMAN 1 Batangtoru meraih juara yaitu : 

1. KARATE peringkat 1 atas nama Reno Parsaulian Harahap

2. Menulis Cerpen peringkat 2 atas nama Siti Ardiyanti

3. Komik Digital Peringkat 2 atas nama Yusra Zahara

4. Desain Poster peringkat 3 atas nama Evelyn Valensia

5. Tari Kreasi Peringkat 3 atas nama Nazwah Alkholifah dan Suciana Lubis 

6. Seni Kriya peringkat 2 Atas nama Merta Kristiani

7. Atletik peringkat 2 atas nama Siti Nur qoriah.


Dengan torehan prestasi ini, para peserta yang berhasil akan melangkah lebih jauh untuk mengikuti O2SN tingkat provinsi," ucap Khaerani Harahap.


Kepala SMAN 1 Batang Toru Khaerani Harahap S.Pd  merespon capaian prestasi ini dengan bangga.Kami ucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh ananda Siswa Siswi SMAN 1 Batangtoru. Besar harapan kami bisa kembali meraih prestasi ditingkat Provinsi bahkan sampai di tingkat nasional,” ucap.Kasek.


“Ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kita di Kabupaten Tapanuli Selatan, khususnya di.SMAN 1 Batangtoru  yang mana Siswa siswi SMAN 1 Batangtoru mampu menjadi yang terbaik dan berhasil menjadi  Juara,” ujanya.


Tak lupa, Khaerani Harahap juga mengapresiasi kinerja pelatih dan guru pembimbing. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan guru pembimbing atas keberhasilan sehingga siswa-siswi SMAN 1 Batangtoru bisa meraih prestasi ini," pungkasnya.(PS/BERMAWI)






Komentar Anda

Terkini: