SMPN 2 Marancar Laksanakan Kegiatan Rutin Jumat Takwa

/ Jumat, 03 Mei 2024 / 21.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Siswa SMPN 2 Marancar  melaksanakan kegiatan keagamaan secara rutin (Jum’at Takwa) Jumat (03/05/2024) di teras sekolah.

Jum’at Taqwa diikuti seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX  yang diisi dengan pembacaan surah Yaasin surah, praktek sholat  dhuha.

Kepala SMPN 2 Marancar Ratna Dewi Harahap S.Pd berharap agar  siswa siswi  untuk lebih mengamalkan hal-hal positif agar menambah nilai keimanan.
“Dengan Jum’at takwa diharapkan kegiatan pembelajaran berjalan lancar serta mendapat berkah-Nya sesuai dengan harapan,” kata Kasek.

Kasek berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan keimanan bagi siswa siswi. “Semoga diberi kemudahan dan kelapangan dalam kegiatan belajar mengajar,” harap Ratna Dewi Harahap S.Pd.

Salah seorang siswa kelas VII A.Harahap mengatakan senang dengan pelaksanaan Jumat takwa, karena dapat menambah keimanan. “Jum`at takwa ini sebagai bekal pengetahuan keagamaan yang nantinya akan bermanfaat dan berguna dalam hidup di masyarakat dan berbangsa,” ungkapnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: