Vandiko Gultom Mendaftar Ke DPC PKB Samosir

/ Jumat, 10 Mei 2024 / 15.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Didampingi puluhan simpatisan, Vandiko Timotius Gultom menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai Calon Bupati Samosir untuk periode 2024 -2029 ke Kantor DPC PKB Kabupaten Samosir, Jumat (10/5) dijalan FL Tobing Pangururan. 

Bersama Ketua DPC PKB dan pengurus lainnya, Tatar Pasaribu sebagai Ketua penjaringan menerima berkas Vandiko Gultom serta memeriksanya dan menyatakan lengkap, dan akan membawa ke DPW dan DPP. 

Ketua DPC PKB Samosir, Nasib Simbolon mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya itu selalu terbuka bagi Putra putri terbaik Samosir yang ingin mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala daerah di Kabupaten Samosir.

Penjaringan terbuka untuk umum, dan yang memberikan rekomendasi adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dengan berbagai pertimbangan dan masukan dari DPW dan DPC. "Maka jalinlah komunikasi dengan baik sampai ke DPP". Kata Nasib. 

Terkait siapa nanti yang akan direkomendasikan PKB untuk Calon Bupati Samosir, Nasib mengatakan bahwa Partainya akan terlebih dulu melakukan survei, dan berbagai penilaian lainnya. 

Bacabup Samosir ,Vandiko Timotius Gultom menyampaikan terimakasihnya kepada PKB yang menjadi salah satu partai dan yang pertama mengusung pasangan Vandiko - Matua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2019 -2024.

"Saya berharap untuk Pilkada periode 2024 - 2029 ini juga, PKB memberikan dukungan dan rekomendasi kepada Saya, dengan demikian hubungan dan komunikasi yang baik selama ini dapat terjalin dan lebih baik lagi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Samosir. 

Untuk kebersamaan membangun Samosir lebih maju, Vandiko berjanji akan melakukan komunikasi dengan DPP, DPW dan seluruh jajaran DPC PKB, dan siap mengikuti dan menjalankan persyaratan dari partai. 

Beberapa waktu lalu saya sudah ada pertemuan dengan DPP PKB yang dipimpin langsung dengan Ketua DPP. Pendaftaran ini juga sebagai tindak lanjut dari pertemuan itu. kata Vandiko. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: