Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Sertifikat Tanah RRI Medan dan Harap Gedung Baru Segera Dibangun

/ Rabu, 15 Mei 2024 / 18.35.00 WIB

 


Keterangan gambar : Walikota Tanjungbalai Dr.H.Waris Thalib dukung RRI pembangunan gedung baru di Tanjung Balai (POSKOTA/W-.SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN

Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Tholib, menunjukkan komitmennya yang kuat dalam mendukung Radio Republik Indonesia (RRI) Medan. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya pada acara serah terima jabatan (sertijab) pimpinan LPP RRI Medan, sekaligus menyerahkan sertifikat tanah untuk pembangunan gedung baru RRI Tanjungbalai.


"Saya bangga bisa hadir pada acara sertijab ini. Saya harap RRI dapat terus bekerja sama dengan pemerintah kota dalam menyampaikan informasi penting kepada masyarakat," ujar Waris Tholib, satu-satunya kepala daerah yang diundang dalam acara tersebut.


Beliau juga menyampaikan harapannya agar gedung RRI Tanjungbalai yang saat ini masih menggunakan fasilitas terminal dapat segera dibangun.


"RRI Tanjungbalai sudah mulai dikenal banyak masyarakat. Dengan gedung baru, diharapkan RRI dapat semakin dikenal dan memberikan pelayanan yang lebih baik," jelas Waris Tholib.



Pemberian sertifikat tanah ini merupakan bukti nyata komitmen Pemkot Tanjungbalai dalam mendukung kemajuan media penyiaran publik di wilayahnya.


"Diharapkan dengan gedung baru, RRI Tanjungbalai dapat semakin meningkatkan perannya dalam memberikan informasi yang akurat, edukatif, dan menghibur bagi masyarakat," kata Waris Tholib.

Dukungan tersebut dibalas dengan rasa terima kasih oleh Ketua Dewan Pengawas RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto. Beliau mengapresiasi pemberian tanah oleh Pemkot Tanjungbalai untuk pembangunan gedung RRI Tanjungbalai.

"Terima kasih kepada Wali Kota Tanjungbalai atas tanah yang diberikan. Kami harap pembangunan gedung baru dapat segera terlaksana," ucap Anwar Mujahid. (PS/W- SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: