Akhirnya Bocah Malang Yang Alami Lumpuh Layu Dapat Bantuan

/ Senin, 10 Juni 2024 / 21.55.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM,PALEMBANG, -Semenjak viral di beberapa media online nasional dan lokal seorang bocah 12 tahun Jalan KH. Azhari Lorong Prajurit Nangyu Rt. 04 Rw. 02 Kelurahan 3/4 ulu SU. I Kota Palembang, mengalami lumpuh layu sejak dilahirkan sang ibunda tercinta dan sang ibu tidak sempat untuk mengasuh karena ALLAH berkata lain dipanggil sang Pencipta untuk selama-lamanya. 

Semenjak Sang bocah ditinggal ibunda wafat lalu  di asuh oleh sang nenek dan orang tua kandung  sampai sekarang dengan yang serba kekurangan. 

Setelah berita viral sudah banyak yang merespon dari pemerintah  dan Kapolda Sumsel. Dari pihak pemerintahan melalui lurah 3/4 di bantu Kepala Puskesmas 3/4 Ulu. 

Pada hari ini Senen tgl 10/06/2024 langsung mendatangi rumah orang tua Juansyah Pratama untuk memberikan pengobatan dan pengurusan Kartu Indonesia Sehat (KIS)  untuk perawat di rumah sakit. 

Pada hari yang sama, Senen tgl 10/06/2024  Kapolsek SU.I Kompol Alex Andrian bersama Jajaran langsung berkunjung ke rumah bocah Juansyah Pratama memberikan bantuan berupa sembako salah satu bentuk perhatian terhadap warga yang tidak mampu dan sedang mengalami musibah sakit, bantuan ini tidak seberapa mohon di terima dulu, ucapnya. 

Pak Joni selalu orang tua  bocah yang malang mengucapkan banyak Terima kasih atas bantuanya semoga bermanfaat bagi kami, jelasnya. 

Lanjut nya bapak Joni berharap banyak kepada Bapak Kapolda Sumsel yang melalui Kapolsek SU.I untuk dapat membantu kursi roda untuk anak saya, karena selama ini kondisinya hanya terbaring jadi nanti kalau di bantu kursi roda anak ini untuk dapat aktivitas sehari-hari. Harapnya(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: