Bangun Kantor Desa Paraduan, Bupati Samosir Letakkan Batu Pertama

/ Selasa, 18 Juni 2024 / 18.41.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Mengikuti tradisi adat istiadat atau kearifan lokal yang dipandu oleh tokoh masyarakat setempat, Bupati Samosir melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Paraduan Kecamatan Ronggurni huta, Selasa (18/06)

Pada Sambutanya, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom memberikan apresiasi terhadap peran masyarakat yang sudah rela menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Desa itu.

"Saya berharap pembangunan kantor desa ini menjadi penyemangat bagi Pemerintahan desa dalam melayani masyarakat. Kepala Desa bersama perangkatnya dan BPD  dapat meningkatkan performa pelayanan kepada masyarakat", ucap Vandiko.

Pembangunan kantor desa yang bernilai 200 juta rupiah tersebut, Vandiko meminta kiranya betul-betul diawasi, apa yang kita harapkan dan yang sudah ada pada perencanaan dapat terlaksana dengan baik. 

Kepada Kepala Desa yang sudah dipilih sebagai pelayan masyarakat, Bupati Vandiko menekankan agar melayani dengan hati yang tulus dan mencari solusi ketika ada permasalahan ditengah masyarakat. 

"Mewujudkan pembangunan, kita harus bersinergi dengan baik antara  pemerintah dengan masyarakat. Permasalahan dapat kita selesaikan apabila kita semua bersinergi", ungkap Vandiko.  

Tidak lupa Bupati Vandiko menyampaikan terimakasihnya kepada Op. Kevin Sitanggang yang sudah bersedia memberi lahan dan mendukung pembangunan di Kabupaten Samosir khususnya di Desa Paraduan itu. 

Kepala Desa setempat Darwin D. Samosir menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran Bupati Samosir pada peletakan batu pertama kantor tersebut. Apalagi pembangunan kantor desa itu sudah dicita-citakan sejak lama dan pembangunan berada dipertengahan desa sehingga mempermudah jangkauan seluruh masyarakat.

"Kami bersama masyarakat bangga dan ini menjadi sejarah atas kehadiran Bupati Samosir. Kami siap mendukung kebijakan pembangunan yang dilakukan  Bupati Samosir", ucap Darwin (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: