CV. REHULINA Rambah Siosar, Pengungsi Sinabung Merasa Was Was

/ Rabu, 05 Juni 2024 / 12.18.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO- Sejumlah Keluarga pengungsi Korban Eruspsi Gunung Sinabung Merasa Was Was akibat adanya penebangan Kayu liar Di sekitar Siosar yang di lakukan oleh Orang Tidak Di Kenal.
Sesuai Informasi yang sampai pada kru media, lahan yang di Tebangi OTK  merupakan kawasan Siosar, para pelaku yang melakukan kegiatan tersebut sudah berlangsung sekitar 2 ( dua) bulan tanpa adanya tindakan dari pihak terkait, 
" Mudah mudahan dengan adanya pemberitaan ini, pihak terkait segera turun ke lokasi penebangan untuk melakukan tindakan" ujar warga.
Warga lainya mengatakan Penebangan kayu di lakukan CV. REHULINA, inisial HS, di sebut sebut kegiatan tersebut di back up oknum polisi bermarga SM " sepertinya di bekap oknum polisi bang, kami juga heran, kenapa ada oknum polisi yang terlibat" ujar warga.

Kepala Perlindungan Hutan ( KPH) XV Ir. Ramlan Barus yang di konfirmasi terkait penebangan Kayu di Siosar Melalui Stafnya R. Sinaga mengatakan akan mengecek ijin dan secepatnya akan meninjau lokasi yang di katakan warga " ada beberapa hal yang harus di lakukan, mengecek status lahan, cek lokasi dan melihat ijin, jika memang benar ada menyalahi maka akan di hentikan" ujar R. Sinaga. Serta menambahkan secepatnya akan meninjau lokasi tersebut. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: