Kantongi Sabu-sabu, Pria Kumantan Ini Ditangkap di Pinggir Sungai Kampar

/ Rabu, 05 Juni 2024 / 13.40.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA- NN (34) Warga Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota ditangkap Satnarkoba Polres Kampar di tepian Sungai Kampar Desa Kumantan, darinya ditemukan barang bukti Sabu-sabu dengan Berat Bruto 0.44 Gram, Senin (20/5/2024) sekira pukul 18.00 WIB. 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, " Benar pelaku kita tangkap, ia sudah sangat meresahkan masyarakat dan langsung kita lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku," Terangnya. 

Pelaku ditangkap di Tim Opsnal Sat Narkoba di pinggir Sungai Kampar Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota. 

"Selanjutnya dilakukan penggeledahan ditemukan 3 paket dalam plastik bening antara lain 2 paket diletakkan ke tanah didepannya duduk dan 1 paket dimasukkan kedalam kotak rokok Sampoerna merah kecil serta diletakkan di atas rumput tidak jauh darinya," Jelas Kasat. 

Setelah itu, pelaku diinterogasi dan mengakui barang narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari UJ (DPO) di daerah Kumantan

"Kemudian pelaku bersama barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Kasat.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: