Kepala Desa Ependi Harahap Apresiasi Kinerja Kader Posyandu,PPKBD Dan Bidan Desa Dalam Posyandu Serentak Di Tapsel Khususnya Di Desa Mondang Berjalan Sukses

/ Senin, 10 Juni 2024 / 21.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sinergitas Pemerintah Desa Mondang,  Kader Posyandu, PPKBD, Bidan Desa dan  Pemkab Tapanuli Selatan  dalam Melaksanakan Kegiatan  Posyandu serentak  hari ini (10/06-2024)  di Tapsel khususnya Desa Mondang  yaitu melaksanakan penimbangan, pengukuran dan pemberian makanan tambahan  balita untuk mengindari stunting  yang dimonitoring OPD Di Jajaran  Pemkab Tapanuli Selatan. 


Suasana Posyandu Serentak di Tapsel khusunya di  Desa Mondang Kec.Sayurmatinggi  dipenuhi dengan semangat dan kolaborasi yang harmonis  dalam melaksanakan kegiatan Posyandu  yang merupakan salah satu sarana yang sangat penting dalam upaya pemantauan dan peningkatan kesehatan masyarakat di level desa. Kesinambungan dan sinergi  ini diharapkan terus berlajut umtuk mendukung Program Pemkab Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bapak H.Dolly Pasaribu S.Pt MM yaitu Pembangunan Tapanuli Selatan  yang berkelanjutan.


Demikian disampaikan Kepala Desa Mondang  Efendi Harahap kepada awak media online Senin (10/06-2024).

 Disampaikan,"  pelaksanaan posyandu  di Desa Mondang dilaksanakan dengan baik dengan   kehadiran bumil dan balita 100 persen ke posyandu. Dan bagi yang tidak hadir dilaksanakan jemput bola yaitu  kunjungan ke rumah rumah warga,.

Lebih lanjut disampaikan Kepala Desa Mondang,"  Upaya yang dilakukan ini sangat mempengaruhi keberhasilan kita untuk menurunkan angka stunting  di Tapsel. Untuk itu mohon kerjasama dan perhatian serius  semua komponen untuk mensukseskan program posyandu," harap Ependi Harahap.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: