Menjaga Marwah Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Plt.Kalapas dan KPLP tetap laksanakan Razia Rutin.

/ Kamis, 06 Juni 2024 / 11.25.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-PANCURBATU-Kegiatan rutin ini dilakukan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta bersih dari Peredaran Narkoba dan aksi kejahatan lainnya di Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Pancur Batu.

Jafar Ahmad(KPLP) mengajak seluruh jajarannya dan Pejabat Struktural untuk terus melaksanakan kegiatan Razia secara rutin di kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) agar menutup celah dari aksi kejahatan di lingkungan Lapas Pancurbatu.(05/06/2024).

Plt.Kalapas Kriston Napitupulu mengatakan bahwa akan tetap komitmen, menjaga Marwah serta menjadikan Lapas Kelas IIA Pancur Batu bersih dari tindakan atau aksi kejahatan.

" Mari kita jaga Marwah Lapas dengan menjaga Integritas dan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas, akuntabel dalam pengelolaan anggaran, sinergi dalam bekerja, transparan memberikan informasi dan layanan kepada publik serta inovatif mengembangkan sistem untuk membangun kinerja Pemasyarakatan semakin pasti," ujar Kriston Napitupulu.

Masih kata Kriston Napitupulu," semoga kegiatan seperti ini dapat terus dipertahankan oleh Ka.Lapas dan seluruh jajaran dan tentunya dengan situasi aman kondusif dapat meningkatkan penilaian positif secara umum bagi Divisi Pemasyarakatan maupun Kanwil Kemenkumham Medan," pungkasnya.(PS/IRWANSYAH GINTING).


Komentar Anda

Terkini: