Warga Masyarakat Kec.Marancar Terima Zakat Dari Baznas Yang Diinisiasi Pemkab Tapsel

/ Sabtu, 01 Juni 2024 / 07.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Warga masyarakat Kecamatan Marancar Terima Zakat dari Baznas yang diinisiasi Pemkab Tapsel  bertempat di mesjid As Syuhada kelurahan Pasar Sempurna Jum,at, 31 Mei 2024.


Acara Penyerahan Zakat Bupati Tapsel  Yqng Diwakili Oleh Kaban BKD Ahmad Suaib Harianja, mewakili kadis Perpustakaan (sekretaris), mewakili pengurus  Baznas Tapsel, ketua UPZ kec. Marancar, Bkm mesjid As Syuhada kel. Pasar sempurna, ketua IPHI Kec. Marancar unsur peg. Kel. Pasar Sempurna.


Uang zakat dari Baznas Tapsel ini diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Tapanuli Selatan Ahmad.Suaib Harianja mewakili Bupati H.Dolly Pasaribu S.Pt MM dipusatkan di Masjid  As Syuhada kelurahan Pasar Sempurna.


"Kaban BKD Tapsel Ahmad.Suaib Harianja mewakili Bupati Tapsel  menyampaikan permohonan maaf dan kirim salam pak Bupati H.Dolly Pasaribu  tidak  dapat  hadir berhubung masih ada tugas dinas di luar daerah.


Disampaikan," Zakat  yang diberikan ini bersumber dari zakat ASN pemkab Tapsel dan dari Perusahaanm Kiranya zakat yang diserahkan dapat bermanfaat bagi penerima dan mendapat keberkahan, doakan kita sama2 mendapat kesehatan dan rezeki yang berkah demikian juga para ASN dan pihak Perusahaan," ujarnya.

Di tempat terpisah Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan Kepada Wartawan , penyaluran zakat serentak dilaksanakan seluruh 15 kecamatan se Tapsel.


Menurut Bupati, kegiatan seperti ini secara berkesinambungan. Dan, mustahik yang menerima secara bergantian pada lain desa setiap kecamatan.


"Mudah-mudahan bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," harap Dolly. (PS/BERMAWI)










Komentar Anda

Terkini: