DPD Partai Golkar Labuhanbatu Berikan Bantuan Pada Warga Korban Angin Puting Beliung

/ Senin, 05 Desember 2022 / 19.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Labuhanbatu sambangi warga korban angin puting beliung di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah yang diisi dengan tanya jawab dengan masyarakat setempat, Senin (05/12/2022).

Dalam tanya jawab yang digelar itu, masyarakat mengutarakan sejumlah keluhan dan permasalahan seperti pertanian, sarana prasarana jalan. Didamping Ketua Golkar Panai Tengah Parulian Manik, Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T,M.T memberikan jawaban sesuai mekanisme peraturan.

"Kebetulan disini juga hadir Parulian Manik Ketua Partai Golkar Kecamatan Panai Tengah yang juga merupakan anggota DPRD Labuhanbatu Komisi II yang membidangi pertanian. Segala sesuatu tentang pertanian itu urusan beliau," jelasnya.

Setelah menggelar tanya jawab, rombongan menyambangi warga yang menjadi korban angin puting beliung beberapa waktu untuk memberikan sejumlah bantuan seperti paket sembako dan uang tali kasi.

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T,M.T disela-sela penyerahan bantuan mengungkap bahwa kegiatan sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, apalagi yang sedang membutuhkan bantuan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Labuhanbatu itu juga mengatakan bantuan kemanusiaan yang diberikan bukan karena adanya unsur politik tetapi melainkan ketulusan manusia bermasyarakat.

"Bantuan yang diserahkan kepada warga korban angin puting beliung ini tidak seberapa nilainya tetapi lebih kepada kepedulian sosial kita. Semoga dapat meringankan beban dan juga bermanfaat," ujarnya.

Ruli Andri, warga yang menjadi korban puting beliung mengaku terharu atas kedatangan rombongan DPD Partai Golkar Labuhanbatu untuk memberikan bantuan kepadanya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Golkar yang berkenan membantu meringankan bebannya.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: