Logistik Pemilu Tiba di Kantor Camat Sayurmatinggi, Persiapan Matang Menuju Pemilihan Umum Yang Kondusif

/ Selasa, 13 Februari 2024 / 16.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam persiapan menjelang Pemilihan Umum yang akan segera digelar pada tgl 14 Februari 2024, Pada hari senin  kemarin tanggal 12 Februari 2024 sekira pukul 11.40   Wib distribusi logistik Pemilu telah tiba di kantor Camat Sayurmatinggi.



Camat Kecamatan Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara S.Pd M.Pd  bersama Ketua PPK  Kecamatan Sayurmatinggi Zuhri Tamba, Ketua pawascam  Kecamatan Sayur Matinggi  Agus Supriyadi,Sekcam Kec Sayurmatinggi  Ali Rahman SH MH, Perwira Pengendali  IPTU Titus Dwioko SH, Babinsa Kec.Sayurmatinggi  Serda Sofvandi Sitorus  dan Personil Polres Tapsel  yang  PAM di Kecamatan Sayurmatinggi menyambut kedatangan logistik pemilu dengan penuh kesiapan dan antusiasme.


Demikian disampaikan Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara M.Pd Kepada Awak Media online Selasa (13/2-2024).



Disampaikannya," proses kedatangan logistik ini menjadi langkah awal yang sangat krusial dalam menjamin kelancaran jalannya proses demokrasi.

Tim logistik yang terdiri dari petugas KPU, PPK Kecamatan Sayurmatinggi, PPS Desa/ Kelurahan  telah bekerja keras untuk memastikan setiap tahapan pemilu mendapatkan dukungan logistik yang optimal.

Mobil cold diesel Nomor  BB 8720 XF, yang dikemudikan oleh  sopir Atas nama  Riswan, Mobil cold diesel BB 8601 KA, yang dkemudikan oleh sopir  Khoirudin Siregar  dan Mobil cold Diesel BK 9129 EQ yang dikemudikan oleh  sopir atas nama  Dalil mengangkut  logistik pemilu memasuki gudang kecamatan, membawa bersamaan surat suara, kotak suara, segel keamanan, formulir C6, dan berbagai perlengkapan lainnya.


Dengan dukungan dari aparat kepolisian dan petugas keamanan lainnya, setiap truk  melewati proses pemeriksaan yang ketat untuk memastikan keberlanjutan integritas logistik pemilu.

Di dalam gudang aula Kantor Camat Sayur Matinggi  logistik pemilu disusun secara rapi dan diberi label dengan jelas berdasarkan desa/Kelurahan.


Proses distribusi logistik ke tempat pemungutan suara (TPS)  telah  dilaksanakan hari ini Selasa (13/2-2024). Semua pihak terlibat berkomitmen untuk menjalankan proses pemilu dengan transparansi, keadilan, dan keamanan yang maksimal.




"Enri Cofermi Batubara M.Pd selaku Camat  Kecamatan Sayurmatinggi menyatakan, "Kedatangan logistik ini adalah langkah awal yang sangat penting menuju Pemilihan Umum yang demokratis. Kami bersama-sama berkomitmen untuk menjalankan proses pemilu dengan baik, mengedepankan integritas, dan memberikan masyarakat hak pilih yang aman dan nyaman.



Dengan kedatangan logistik pemilu di gudang kecamatan, masyarakat diharapkan dapat bersiap-siap untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Umum  pada Besok hari (14 Februari 2024).


Proses demokrasi akan berjalan sukses jika semua elemen, mulai dari distribusi logistik hingga partisipasi masyarakat, berjalan dengan lancar dan tertib," ujar Camat Sayurmatinggi.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: