Kawal Rekapitulasi Suara Ke KPU Propinsi, AKP P. Napitupulu : Pemilu Damai Berjalan Aman dan Kondusif

/ Selasa, 12 Maret 2024 / 04.12.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., Senin (11/03/2004), melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa pengawalan Kepolisian yang dibantu oleh Brimob Poldasu dari Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara, untuk Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara  telah sampai dengan aman dan baik di Kantor KPU Propinsi di Le Polonia Hotel Jl. Jend. Sudirman, Medan pada Kamis, 07/03/204, pukul 16.16.Wib yang diterima oleh Staf KPU Propinsi An. Agus.

Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu, Jaffar Siddik Pohan untuk Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Propinsi Sumut telah dilaksanakan dengan aman dan lancar pada hari Jumat 08/03/2024 mulai pukul 09.20.Wib s/d 10.40.Wib.

Kemudian, pembacaan hasil Rekapitulasi oleh Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara , Adi Susanto, ST, juga selesai dilaksankan pada hari yang sama. 

Kegiatan tersebut, semua berjalan dengan aman dan baik serta dapat diterima oleh semua peserta rapat yang hadir, yakni KPU Provinsi Sumut, Bawaslu Propinsi Sumut, Bawaslu Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura, Saksi PPWP, Saksi Parpol, Saksi DPD dan Pemantau Pemilu.

Polres Labuhanbatu dalam pengawalan dan pengamanan selama tahapan Pemilu damai 2023-2024 hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar Anda

Terkini: