Olahraga Bukan Sekedar Hobby, Bisa Jadi Profesi atau Pekerjaan

/ Minggu, 16 Desember 2018 / 01.59.00 WIB

POSKOTA SUMATERA .COM-KiSARAN-Olahraga bukan hanya sekedar hobby namun dapat dijadikan profesi dan pekerjaan yang memiliki prospek yang cerah.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH menyatakan hal itu dalam acara Semarak Kebangkitan Olahraga Nasional kabupaten Asahan di pendopo Adhie Pradana Polres Asahan, Sabtu (15/12/ 2018).

Kegiatan ini diawali jam 07.00 Wib dengan Gerak Jalan Sehat Polres Asahan bersama masyarakat, diikuti Wakil Bupati Asahan H.Surya BSc, Kadisporapar M.Andri Simatupang, Kadis Kominfo H.R.Hidayat Siregar, para pejabat, jajajaran pelatih dan atlet, KONI Asahan dan cabor, ISORI Asahan, Kapolres Asahan dan jajaran termasuk Bhayangkari cabang Asahan.

Atraksi atlet Tarung Drajat Asahan dipimpin Kang Wan Rudi Dsd, penampilan Finalis Rising Star Indonesia season 3 Suci Apriani Sitorus, penyerahan bantuan Lembing dari Bank Sumut kepada KONI Asahan, Lucky Draw Sepeda, TV dan sebagainya.

Kapolres Asahan berharap para atlet semakin fokus berlatih di samping membentengi diri dari ancaman penyalah gunaan narkoba. "Kita inginkan para atlet berprestasi diarak keliling kota setelah event selesai agar masyarakat luas tahu dan ini berdampak positif," ujar Faisal berharap KONI Asahan dan jajaran merancangnya.

Faisal mengajak semua kalangan mendukung aktif kebangkitan olahraga nasional di Asahan.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutan dibacakan Wakil Bupati H.Surya BSc  mengatakan, menyadari bersama salah satu tujuan diadakannya jalan santai ini untuk menyemarakan kebangkitan olahraga nasional kabupaten Asahan tahun 2018. “Di samping itu melalui pelaksanaan jalan sehat ini dapat di jadikan wadah membina hubungan silahturahmi demi menciptakan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan dalam berolahraga,” kata H.Surya BSc.

Bupati Asahan berterimakasih kepada panitia dan Polres Asahan serta berbagai pihak yang  memberikan dukungan sepenuhnya dalam mensukseskan acara semarak kebangkitan olahraga nasional kabupaten Asahan tahun 2018.

Hal senada disampaikan Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya. Ketua panitia Anda .Rambe melaporkan kegiatan ini gagasan Polres Asahan sebagai wujud Polisi Sahabat Masyarakat. (PS /KHAIRUL)



Komentar Anda

Terkini: