Plt. Kapolsek Batu Bara Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat PMK

/ Selasa, 29 November 2022 / 08.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kabupaten Batu Bara meresmikan Kantor Sekretariat, sekaligus mengadakan bakti Sosial pemberian sembako sebagai bentuk tali asih dan sunat massal kepada puluhan anak-anak di Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (27/11/22)

Hadir pada acara peresmian Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH, unsur pengurus PMK Kabupaten dan elemen masyarakat yang sengaja di undang pada giat tersebut.

Peresmian Kantor Sekretariat PMK Batu Bara Dihadiri Plt Kapolsek Indrapura, Ketua PMK Kabupaten Batu Bara H Ngadirun SE, anggota DPRD Batu Bara Heri SE.SH, Kades Titi Payung Poniran serta seluruh kader PMK.


Mudah mudahan dengan berdirinya kantor Sekretariat ini kedepan PMK harus bisa bersinergi dengan semua elemen baik pemerintahan dan masyarakat dalam menciptakan hidup harmonis tertib aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara Plt Kapolsek Inderapura Iptu Abdi Tansar SH yang hadir pada acara tersebut, mengucapkan selamat atas peresmian kantor sekretariat PMK Kabupaten Batu Bara dan dapat bekerja sama sama Polri mendukung kantibmas di Batu bara

“Dengan berdirinya Sekretariat peran serta PMK akan lebih berjalan dengan baik sehingga kedepan mampu mengembangkan potensi kekuatan masyarakat dan membantu pemerintah dalam menjalan kan sosial control. (PS/ADITYA P.G)







Komentar Anda

Terkini: