HUT Bhayangkara Ke- 77, Polres Ogan Ilir Bedah Rumah Warga Kurang Mampu.

/ Selasa, 27 Juni 2023 / 13.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - OGAN ILIR - Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. S.H bersama anggota personil Senin tanggal 26 /06/ 2023 melaksanakan bedah rumah warga di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan  Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir Sumatera Selatan. 

Bedah rumah tersebut di lakukan terhadap rumah warga yang kurang layak huni pemilik rumah atas nama Tumiran jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir. 

Program bedah Rumah yang di prakarsai Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya untuk membantu warga. Dalam pelaksanaan bedah rumah Polri dan masyarakat secara gotong royong  bahu membahu merehap rumah tersebut agar layak huni. 

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. S.H.  mengatakan terkait kegiatan bedah rumah yang dilakukan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat terhadap sesama terutama yang tidak mampu, dan ucapan terimakasih kepada Tim Bedah Rumah dari Polres Ogan Ilir yang telah membantu memfasilitasi dalam kegiatan Bebah rumah berjalan dengan sukses.

"Semoga bedah rumah ini bermamfaat bagi pemilik rumah,"pungkasnya,(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: