Meriahkan Idul Adha, Karang Taruna Belawan - DPC HNSI Medan Gelar Bakti Sosial Dan Festival

/ Jumat, 30 Juni 2023 / 14.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM -BELAWAN -  Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H.  Karang Taruna Belawan bersama DPC HNSI Medan mengelar bakti sosial dengan membagikan 300 karung beras dan 100 Kg daging ayam kepada masyarakat pesisir yang berada di kawasan Medan Utara. Jumat (30/6/2023) di aula Kantor Camat Belawan

Selain bekerja sama dengan DPC HNSI Medan. Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan  bersama Remaja Masjid Nurul Hilal Kelurahan Bagan Deli mengelar Festival Takbir dan Tabuh Beduq dilapangan futsal Bagan Deli . Dengan pesertanya berasal dari Medan Utara ( Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli) 

" Kegiatan kali ini, kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha dan Jumat berkah. Selain kegiatan sosial kita juga melaksanakan kegiatan ke agamanya dengan mengelar festival takbir dan tabuh beduq." jelas Abdul Rahman yang akrab di sapa Atan. 

Dikatakan Atan, Karang Taruna Kecamatan Belawan selalu menjalin kerja sama dengan pihak-pihak lainnya dalam program sosial  yang dapat menyentuh langsung dengan masyarakat. 

" Disini kami atas nama Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur, sehingga kegiatan sosial dan Festival beduk dan tabuh beduq dapat terlaksana, sesuai dengan apa yg kita harapkan, "ucap Atan. 

Sementara itu Sekretaris DPC HNSI Kota Medan Rustam Efendi Maha. SH mengatakan HNSI Medan selalu menjalin kerja sama dengan Karang Taruna Belawan dalam kegiatan, terutama dalam kegiatan sosial dan kepentingan masyarakat pesisir. 

" Muda-mudahan kegiatan-kegiatan kita selama ini bersama Karang Taruna Belawan dapat bermanfaat dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat, terutama masyarakat pesisir, " tutup Rustam. (PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: