Warga Desa Pematang Sijonam Dapat Hadiah Bedah Rumah Dari Kapolres Sergai

/ Selasa, 20 Juni 2023 / 08.54.00 WIB

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Berjabat Tangan Dengan Ibu Bunga Uli br Sibuea
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Wajah haru dalam kegembiraan terpancar dari raut wajah ibu Bunga Uli br Sibuea yang kini tak terbendung lagi setelah mendapat hadiah, rumah miliknya di bedah Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam rangka HUT Bayangkara ke.77.

Tampak dari wajahnya ia begitu sangat senang sekali, Dimana rumahnya yang semula berdinding tepas kini akan dibangun menjadi bangunan rumah permanen.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan Polres Serdang Bedagai ini masih dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke.77 yang jatuh tepat pada tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai.

Peletakkan Batu Pertama Oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta  
"Bantuan yang kami berikan adalah semata - mata dari niat yang tulus dan ikhlas dari Polres Serdang Bedagai dan jajaran, Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban dari ibu Bunga Uli br.Sibuea," kata Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta usai meletakkan Batu Pertama, senin (19/6/2023).

Dihadapan Ibu Bunga Uli br Sibuea dan Kades Pematang Sijonam Rusiadi, AKBP Oxy Yudha Pratesta berjanji akan secepat mungkin bedah rumah nya ini selesai dibangun dan bisa di huni kembali.

"Kami berharap dgn adanya bantuan bedah rumah ini setelah selesai dapat dipergunakan dan dirawat oleh keluarga dgn tidak memandang nilai bantuan yang kami berikan, Untuk pengerjaan bedah rumah kami targetkan selama 10 (Sepuluh) hari," tutupnya.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: