Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Leo Sitepu Sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Tanjung Morawa

/ Minggu, 19 November 2023 / 10.38.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-
Sejumlah elemen dan lembaga masyarakat turut menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya bung Leo Sitepu sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tanjung Morawa berlangsung sukses, meriah dan kondusif yang dilaksanakan di Alun alun Pemkab Deli Serdang, Sabtu (18/11/2023).


Pelantikan struktur kepengurusan PAC IPK Tanjung Morawa ini langsung diserahkan oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom SE.

Acara kegiatan pelantikan,diawali dengan pembacaan doa ,laporan ketua panitia ,upacara nasional ,menyanyikan Lagu Indonesia Raya,,Lagu Mars IPK ,dilanjutkan pemanggilan nama-nama pengurus yang akan dilantik, kemudian sebagai puncak kegiatan ini ,penyerahan petaka serta Surat Keputusan ( SK ), penyampaian kata sambutan.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, DPP IPK INDONESIA,yang di wakili oleh Rahutman Harahap, ketua DPD, sumut, Bastian Panggabean. Satgas maha sakti karya Sumut,  Sartoto Barus, juga di hadiri langsung oleh ,plt bupati Deli Serdang, Yusup Siregar.

Dalam pidatonya, ketua PAC IPK ,Tanjung Morawa, Leo Sitepu, siap bersinergi dan bergandengan tangan menjadi mitra pemerintah dalam mengkawal laju pembangunan.

"IPK harus hadir ditengah masyarakat sebagai mitra dan bukan sebagai momok yang menakutkan" tegas Leo dalam sambutan singkatnya di depan seluruh kader IPK dan para tamu  undangan.

Adapun struktur kepengurusan pimpinan anak cabang IPK ,Tanjung Morawa priode 2022/2027 sebagai berikut", Ketua PAC ,Leo Sitepu, Sekjen Daniel sembiring ,S Kom, Bendahara. ,Budi Rahmansyah, dan unsur pengurus.

Dengan terpilihnya bung Leo Sitepu memimpin IPK Kecamatan Tanjung Morawa, ketua LSM Pakar Kabupaten Deli Serdang Siang Tarigan memberi ucapan selamat serta berharap IPK Tanjung Morawa kedepannya lebih baik.

Demikian juga disampaikan Ketua DPD JPKP Kabupaten Deli Serdang Haris Harahap, juga berharap di bawah komando bung Leo Sitepu IPK Tamora bisa menjalin kerjasama lebih baik dengan organisasi organisasi yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa demikian juga dengan aparat dan pemerintah setempat. (PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: