Bahas Pembangunan Sentra UMKM Bersama Prof. Dr. Amir Lutfi Di Area Bangkinang Riverside

/ Jumat, 01 Desember 2023 / 08.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM BANGKINANG KOTA - Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali, SE, M melakukan silaturahmi dengan Prof. Dr. Amir Luthfi  (Datuk Bandaro Sati Pucuk Adat Kenegerian Bangkinang) yang juga sekaligus merupakan Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang terkait kelancaran Pembangunan Sentra UMKM di Kawasan Bangkinang Riverside Kota Bangkinang  hasil kerjasama Pemerintah Daerah Kampar dengan perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar melalui Anggaran CSR perusahaan. Pembahasan ini dilaksanakan sembari bersilahturahmi yang menfambil tempat di aula Universitas Pahlawan Bangkinang, Kamis (30/11).

Tampak juga ikut dampingi Pj. Bupati Kampar Asisten II Setda Kampar Suhermi, Plt. Kabag Perekonomian Setda Kampar Purwoko, Winda Damelia dari Forum CSR Kampar, Sekcam Bangkinang Kota M. Sukrizal dan Lurah Bangkinang Suprapto dan PD. Aneka Karya Syafrudin.

Pj. Bupati Kampar dalam hal ini sampaikan bahwa semua ini bertujuan unyuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama ekonomi menengah ke bawah.

"Kita berharap nantinya dengan telah dibangunnya sentra UMKM di kawasan Bangkinang Riverside, dapat meningkatkan daya kunjung masyarakat baik dalam maupun luar daerah, yang otomatis akan meningkatkan pendapatan dari UMKM Kita, dan berharap ninik mamak kenegerian bangkinang dapat mendukung sepenuhnya" ucap Firdaus

Dan disisi lain Prof. Dr. Amir Luthfi  (Datuk Bandaro Sati) pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar dalam melaksanakan Pembangunan Sentra UMKM dilokasi tersebut, dengan berikan ijin sepenuhnya sebagai ninik mamak yang memiliki zona wilayah tersebut. 

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan saksikan pemutaran video profile Universitas Pahlawan Bangkinang dan lakukan sesi foto bersama.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: