Jajaran Polres Ogan ilir Giat Operasi Mantap Brata.

/ Senin, 04 Desember 2023 / 08.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Ogan Ilir, – Berlangsung nya operasi mantab Brata ( OMB ) secara terpusat dari Mabes Polri , yang juga sekarang sedang dilaksanakan oleh jajaran Polres Ogan Ilir yang sekarang memasuki tahapan kampanye yang dilaksanakan dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan tanggal 10 Februari 2024 Februari 2024, Bersamaan dengan itu , Minggu tanggal 03 /01/ 2023 sekira pukul 08. 00 wib Waka polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.SH memimpin langsung pelaksanaan apel pagi personil polres Ogan Ilir yang dilaksanakan di lapangan upacara polres Ogan Ilir. Apel kali ini dalam rangka operasi mantab Brata tahun 2023/2024

Disampaikan Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. SH Tahapan kampanye sekarang ini para calon caleg yang ada di kabupaten Ogan Ilir sudah mulai banyak melakukan kegiatan pemasangan alat peraga kampanye ( spanduk ) di tempat tempat tertentu.

Ditambahkan oleh Wakapolres Ogan Ilir personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi mantab Brata dalam masa kampanye ini melaksanakan tugas kegiatan patroli rutin dan memonitor situasi serta melakukan pengamanan apabila ada kegiatan kampanye di seputaran wilayah hukum polres Ogan Ilir.

jumlah personil yang di libatkan dalam masa kampanye sebanyak 225 personil.

Selain melakukan pengecekan terhadap kehadiran anggota polres Ogan Ilir,selaku Kabag OPS polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto ,SH juga melakukan pengecekan terhadap alat komunikasi ( HT ) serta kendaraan dinas patroli yang dimiliki oleh masing-masing satgas atau personil, kegiatan pengecekan alat komunikasi dan kendaraan patroli bertujuan agar lebih mudah dalam melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi Kamtibmas dan menyampaikan informasi terkait pelaksanaan tugas dalam masa kampanye diwilayah hukum polres Ogan Ilir demi terciptanya situasi pemilu yang sejuk dan damai di kabupaten Ogan Ilir, Pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: