Kabupaten Kampar Raih Terbaik II Penyelenggaraan Statistisk Sektoral Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023

/ Sabtu, 23 Desember 2023 / 13.58.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - - PEKAN BARU - Memasuki Akhir tahun 2023 ini,Dinas Kominfos Kabupaten Kampar mempersembahkan prestasi untuk Kabupaten Kampar meraih Peringkat 2 Pemerintah Daerah Terbaik Dalam Program Evaluasi Penyelenggaraan Statistisk Sektoral 2023 di Provinsi Riau, yang peringkat pertama di tempati oleh Kabupaten Rohul, sementara peringkat ketiga kabupaten Kuansing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali ,SE,MH mewakili PJ Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM menerima langsung penghargaan focus Group discussion (FGD) standar pelayanan publik (SPP) pada pelayanan statistik terpadu (PST) di BPS Povinsi Riau yang bertempat Di Aula BPS Provinsi Riau. Pada Jumat pagi (22/12) Kemarin. 

Sekretaris Daerah di dampingi Langsung Plt Kepala Dinas Komunikasi informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR ,Kepala BPS Kabupaten Kampar Ir Budianto dan Nurmala Sari Fungsional Statistisi Ahli Muda di Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

Acara juga diselingi Focus Group Discussion (FGD) Standar Pelayanan Publik (SPP) dan Penganugerahan Piagam Penghargaan Penyelenggaraan Kegiatan Statistik Sektoral Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Secara langsung, acara ini dihadiri oleh Sekretaris Utama BPS RI, Atqo Mardiyanto beserta Inspektur Wilayah 1 Hanif Yahya, dan Statisisi Utama Ihsanurijal yang kedatangannya ke Bumi Lancang Kuning disambut secara langsung oleh Kepala BPS Provinsi Riau, Asp Riyadi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar berharap BPS Kabupaten Kampar dan Diskominfo Kabupaten kampar dapat bekerjasama dengan baik dan bisa terus  mendapatkan peranan yang baik pada penyelenggaraan statistik " Kata Hambali.

Tentunya penghargaan ini dapat kita jadikan momentum untuk terus berbuat dan Penyelenggaraan sektor Statistisk yang lebih meningkat lagi" Tutup Hambali. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: