PABUNG bersama Danramiil 07 Sosopan dan P3AD Palas Laksanakan Jumat Berkah

/ Sabtu, 02 Desember 2023 / 14.40.00 WIB





POSKOTASUMATERA.COM-PALAS -Guna mempererat hubungan silaturrahim dan kekeluargaan, Perwira Penghubung ( Pabung) bersama Danramil 07 Sosopan didampingi Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD) Padanglawas (Palas)  bersama masyarakat Desa Siundol Julu laksanakan jum'at berkah.


kegiatan jumat berkah dihadiri Pabung yang merangkap Danramil 08 Barumun Kapten Inf Anahar Jusar, Danramil 07 Sosopan Kapten Inf Unedo Simatupang,Ketua P3AD Padang Lawas Yusdi Efendi Siregar Bersama Pengurus Kepala Desa Siundol Mualim Hasibuan anggota DPRD Palas H.Lokot Nasution,Perangkat Desa ,Tokoh Masyarakat,Agama, Alim Ulama dan Masyarakat.

Sebelum melaksanakan  kegiatan Jum'at Berkah, Personil Danramil 08 Barumun,Danramil 07 Sosopan dan Pengurus P3AD serta Masyarakat Desa melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah yang dibawakan khatib Serma Ansor Harahap (Personil 08 Barumun).Jumat (01/12/23)

Usai melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah, Danramil 08 Barumun 07 Sosopan dan Pengurus P3AD.Kepala Desa serta  Masyarakat Desa Siundol Julu makan siang  bersama- dalam mempererat hubungan silaturahmi antara personil Danramil 08 Barumun,07 Sosopan dengan masyarakat.

Dalam kegiatan jum'at berkah Danramil 08 Barumun Kapten Inf Anahar Jusar yang turut didampingi Danramil 07 Sosopan,Ketua P3AD Kabupaten Padang Lawas bersama Pengurus, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kepala Desa bersama masyarakat Siundol Julu.

Semoga sambutan yang diberikan ini, dapat menjadi amal jari'ah kepada kita bersama. Serta ucapan terima kasih kami kepada seluruh unsur yang telah terlibat demi suksesnya kegiatan Jumat Berkah yang sudah terlaksana ini.ujar Danramil.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Siundol Julu atas nama kepala desa dan masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 08 Barumun ,Danramil 07 Sosopan bersama Ketua P3AD dan Pengurus atas terlaksananya Jumat Berkah di Desa Siundol Julu.

" Semoga di kegiatan Jumat Berkah ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara masyarakat Desa Siundol Julu dengan Danramil 08 Barumun,Danramil 07 Sosopan serta Pengurus P3AD Padang Lawas," ujar Kades Siundol kepada wartawan, Sabtu 02 Desember 2023.

Kebersamaan ini tidak dapat kita pisahkan, Karena kita dari Pemerintahan Desa terus menjalin kerja sama dengan Babinsa Koramil 07 Sosopan yang memiliki tugas di wilayah Desa Siundol Julu.Tutupnya.(PS/MUNIF)
Komentar Anda

Terkini: