Pengusaha Pertashop dan Pelanggan Kecewa Sudah 5 Hari Tutup di Panji Dabutar Kabupaten Dairi

/ Kamis, 07 Desember 2023 / 20.14.00 WIB

"Pertashop di Kelurahan Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi tutup alias kosong BBM jenis Pratamax"
POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Pengusaha Pertashop di Kelurahan Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara ,juga para pelanggan merasa kecewa atas kosongnya Bahan Bakar (BBM) jenis Pratamax,yang sudah 5 hari tutup mulai dari tanggal 3 Desember 2023 sampai sampai sekarang Kamis tanggal 7 Desember 2023 .

Salah seorang berinisial K.Tumangger termasuk pelanggan yang mau mengisi BBM Pratamax non subsidi itu di pada hari,Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 17.30 kelihatan Pertshopnya tutup seperti kelihatan dalam foto yang sempat dijepret poskotasumatera.com.

Ketika ditanya pengusahanya yaitu PT.DOSNA BERSAMA yaitu B.Sinaga dilokasi Pertashopnya jalan Air bersih Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo mengatakan,memang apa yang dikatakan para pelanggan kami selama 5 hari ini sangat kecewa atas kosongnya di Pertashop yang kami kelola ini ungkapnya dengan nada kecewa kepada pihak pihak pertamina.

Disebutkan lagi,padahal pada tanggal 2/12/2023 telah saya tebus dari petamina atau dengan kata lain telah saya bayar melalui Banking BRI Rp.29.967.089.Karena sistimnya selama ini tetap kami patuhi aturan seperti pembayaran ke Pertamina terlebih dahulu dilakukan pembayaran baru pihak pertamina mengantar BBM non subsidi jenis Pratamax itu ke pertashop kami ungkap Sinaga dengan perasaan kesal dan jengkel.

Pratamax non subsidi ini adalah program pemerintah,dan hl ini sudah sering terjadi kepada kami,namun tidak seperti ini lamanya sampai 5 hari,bisa saja kesan para pelanggan tidak saya tebus dari pertamina,juga saya merasa malu dan kecewa kepada pihak pertamina tersebut.

Anehnya lagi ketika saya whatsapp di group kami pada tanggal 5 Desember 2023 sekitar pukul 20.42 wib dengan isi wahatsapp tersebut”Lama sekali pak minyak ya datang.Tolong dijadwalkan.tks”,namun sampai saat ini  tidak ada jawaban.

Hal ini saya minta kepada pihak para pengawas dari Pertamina dan pihak yang berkompoten agar memperhatikan hal keluhan saya ini,termasuk keluhan para pelanggan kami.Soalnya ini adalah bisnis perputaran uang perlu berjalan dengan lancar.Bayangkan uang telah dikirim pada tanggal 2 Desember 2023 dan sekarang sudah tanggal 7 Desember 2023,berarti uang sudah 6 hari ketangan atau kerekening mereka,namun BBM Pratamax tersebut sampai saat ini tidakdatang,ungkap B.Sinaga mengakhiri percakapannya dengan poskotasumatera.com. (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: