Ketua Panwascam M. Nagori Harahap Lantik 70 PTPS Kecamatan Batangangkola

/ Senin, 22 Januari 2024 / 21.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Ketua Panwaslu Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan M. Nagori Harahap melakukan pelantikan 70 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Batangangkola Timur, di aula Kantor Camat Batangangkola Minggu (21/1/2024).


Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan mewakili PTPS dan Ketua Panwascam M. Nagori Harahap disaksikan Anggota Panwascam dan undangan yng hadir. 

Pelantikan itu sesuai jumlah 70 TPS yang tersebar di desa 21Desa/Kelurahan wilayah Kecamatan Batangangkola.



 Pelantikan PTPS dihadiri Sekretariat Bawaslu Tapsel, Kapolsek Batangangkola AKP Raden Saleh Harahap, SH,  ketua Panwascam M.  Nagori Harahap anggota Panwascam Azis Apandi Daulay, Yeni Sri Rezeki Pulungan,Camat Batangangkola Yang diwakili Sekcam, Babinsa Mewakil Danramil, ,MUI Batangangkola,dan rohaniawan

Ketua Panwascam dalam sambutannya mengajak para pengawas se- Kecamatan Batangangkola bekerja secara profesional.



"Melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, tetap berkoordinasi dengan PKD serta Panwaslu Kecamatan untuk mewujudkan pemilu tahun 2024 yang demokratis dan bermartabat," imbaunya.

Pengawas TPS, sambungnya, merupakan bagian penting ujung tombak melakukan pengawasan di tempat pemungutan dan penghitungan suara di setiap TPS.

"Diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta wewenangnya dengan baik, supaya dapat mewujudkan Pemilu 2024 di Kecamatan Batangangkola sebagaimana yang kita harapkan bersama," tukasnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: