Pj. Wali Kota Dr. Letnan Dalimunthe Lepas Peserta Triathon Tahun 2024

/ Minggu, 28 Januari 2024 / 14.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. HLetnan Dalimunthe SKM. M. Kes  lepas peserta Start Triathlon Tahun 2024 yang dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Padangsidimpuan Utara pada Minggu (28/01/2024).

 
Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunte, SKM, M.Kes memberikan apresiasi kepada panitia Start Triathlon Tahun 2024 atas terselenggaranya acara ini. Menurutnya ini adalah kegiatan positif yang harus berkelanjutan.

"Pemerintah Kota Padangsidimpuan sangat mensupport kegiatan seperti ini dan semoga saja event seperti ini bisa terus berkelanjutan." Ucapnya
 
Siwan Siswanto selaku Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan juga berharap kegiatan Triathlon ini bukan hanya sekadar ajang prestasi tetapi menjadi ajang silaturahmi.
 
"Saya ingin Triathlon ini tidak hanya menjadi ajang prestasi, tetapi kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan terus menjaga kekompakan untuk Kota Padangsidimpuan. Mari kita menjaga sportifitas" Pesannya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: