Wali Kota Binjai Hadiri Acara Penutupan Hari Jadi Kabupaten Langkat Ke-274

/ Kamis, 18 Januari 2024 / 11.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Wali Kota Binjai didampingi Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin menghadiri Acara Penutupan Hari Jadi Kabupaten Langkat yang ke-274, di Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (17/01). 

Dalam sambutannya Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir pada acara ini. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutupan dari rangkaian acara yang telah dilakukan mulai tanggal 15-17 Januari 2024.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias pada malam ini. Ini merupakan tahun kedua di masa kepemimpinan saya. Mari kita sama-sama untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Langkat yang kita cintai," ucap Plt Bupati Langkat.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah yang hadir pada penutupan acara penutupan ini mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Langkat ke-274.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-274. Semoga dengan semangat Hari Jadi Langkat ke-274 pariwisata dan produk ekonomi kreatif Langkat semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera dan berbudaya," ucap Wali Kota Binjai.

Tampak hadir Kapores Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.IK, SH, Sekda Kabupaten Langkat Amril, S.Sos, MAP, Kepala BNN Kabupaten Langkat AKBP S. Bangko, SH, MBA, Kepala Dinas Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, M.AP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai Amas Mansur Siregar, ST, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Perdagangan Drs. H. Hamdani Hasibuan, kepala perangkat daerah di jajaran Kabupaten Langkat, serta seluruh tamu undangan. (PS/ZOEL IDRUS)

Komentar Anda

Terkini: