Sidokkes Patroli kesehatan Ke Kantor KPUD, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPUD

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 13.42.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG -Usai pencoblosan Pemilu 2024, Sidokkes Polres Kampar melaksanakan patroli kesehatan kepada personel yang tengah melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), dan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Kampar, Jum'at (16/2/2024) sekira pukul 10.00 WIB. 

Tim Sidokkes Polres Kampar melibatkan personel kesehatan yang terdiri 3 peraonil yang secara bergantian memeriksa personil yang bertugas untuk mengamankan Pemilu. 

Dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang tengah bertugas dalam pengamanan di tempat-tempat strategis terkait Pemilu 2024. 

"Dengan memastikan kesehatan personel, diharapkan mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan menjaga keselamatan diri serta kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian," jelasnya. 

Selama patroli kesehatan, personel Sidokkes Polres Kampar melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap personel Pam.

"Pemeriksaan melibatkan pengukuran suhu tubuh, tensi darah, serta pengecekan kondisi fisik secara umum. Hal ini dilakukan guna mendeteksi dini potensi masalah kesehatan dan memberikan penanganan jika diperlukan," terang Kapolres. 

Hasil kegiatan menunjukkan bahwa personel Pam di Kantor KPUD Kabupaten Kampar, Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar  dan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Kampar telah menjalani pemeriksaan kesehatan dengan baik. 

"Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kampar untuk menjaga kesehatan personelnya dan memastikan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024," tegas Kapolres.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: