Wali Kota Binjai Hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Ar Raudhah

/ Minggu, 25 Februari 2024 / 05.36.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menghadiri Peresmian Masjid Al-Musannif Ar Raudhah, di Jalan Letjen Jamin Ginting Kel. Pujidadi, Binjai Selatan, Sabtu, (24/02). 

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Sumut Dr. H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Ketua DPRD Kab. Langkat Sribana Perangin Angin, SE, Ketua DMI Sumut Irhamuddin Siregar, para alim ulama dan para Ustadz dan Ustadzah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai berpesan agar menjadikan masjid ini untuk kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti sholat, dzikir, membaca Al-Qur'an serta sebagai pusat pendidikan untuk memberantas kemiskinan, kebodohan dan kedangkalan iman. "Masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, namun sebagai tempat untuk berkumpul dan menimba ilmu agama, dan meningkatkan kekuatan rohani dan iman," ucap Wali Kota. 

Wali Kota Binjai berharap keberadaan Masjid Al Musannif Ar Raudhah ini bisa memberi keberkahan bagi masyarakat, khususnya warga sekitar masjid. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: