Pesan dan Doa Kepala SMAN 1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd Saat Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

/ Jumat, 08 Maret 2024 / 15.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- SMA Negeri 1 Batangtoru  menggelar acara perpisahan, siswa dan siswi kelas XII angkatan 38, bertempat di halaman sekolah Rabu (06/03/2024).


Acara tersebut mengangkat tema ” Teruskan Perjuangan Menjadi Generasi Muda Kreatif, Inovatif dan Inspiratif dalam Menggapai Masa Depan Yang Cerah”.


Dengan diikuti Seluruh S
 siswa- siswi  kelas XII. Acara ini turut dihadiri, Kepala SMA Negeri 1 Batangtoru Khairani Harahap, mewakili Danramil Batang Toru serta para majelis guru.

Kepala SMAN 1 Batang Toru Khairani Harahap S.Pd mengatakan, bahwa acara perpisahan tersebut digagas oleh para siswa-siswi Kelas XII. Hal itu sebagai rasa terima kasih dan bentuk perpisahan mereka kepada para guru-guru.

Khaerani Harahap berpesan kepada seluruh siswa-siswi khususnya kelas XII, agar setelah lulus dari SMAN 1 Batang Toru dapat meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan meneruskan cita-citanya.

“Setelah tamat nanti, kalau bisa jangan berhenti sampai disini saja, harapannya anak-anak ku sekalian dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, karena persaingan di masa mendatang akan semakin ketat,” ujar Kasek.



"Tak lupa, Ia juga mendo”akan siswa-siswi nya tersebut, kelak menjadi orang yang sukses, serta membawa nama baik sekolah dimana pun nanti berada.

“Harapan ibu dan semua guru, dimana pun kalian berada nantinya tetap ingat dan jangan lupakan SMA negeri 1 Batang Toru, dan paling utamanya jaga selalu nama baik sekolah. Kami juga mendo’akan kalian semua nya nanti sukses diluar sana,” harapnya.

Acara perpisahan kelas XII SMAN 1 Batang Toru ditandai dengan salam salaman Siswa/i Kelas XII dengan seluruh guru guru SMAN 1 Batang Toru.(PS/BERMAWI)







Komentar Anda

Terkini: