Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Skala Besar di Malam Hari, Jaga Kamtibmas dan Keamanan Masyarakat

/ Minggu, 10 Maret 2024 / 11.32.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, Polres Tanjung Balai menggelar patroli skala besar pada Sabtu (9/3) malam. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP J. Gultom dan diikuti oleh 25 personel Polres Tanjungbalai, 2 personel TNI AD, dan 8 personel Satpol PP.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mencegah segala bentuk potensi yang dapat mengganggu kamtibmas dan menjaga keamanan bagi masyarakat Tanjungbalai yang beraktivitas maupun yang telah beristirahat pada malam hari.

Patroli menyasar beberapa lokasi penting di Kota Tanjungbalai, seperti Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, dan arus lalu lintas.

"Dari hasil patroli, tidak ditemukan gangguan kamtibmas seperti 3C (Curanmor, Curat, Curas) dan kejahatan lainnya. Mobilitas masyarakat keluar masuk Kota Tanjungbalai juga dalam keadaan normal,"kata AKBP Yon Edi Winara.

Patroli berakhir pada pukul 23.15 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif.
"Ia menegaskan bahwa patroli skala besar ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tanjungbalai,"tegas Kapolres.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: