Presiden RI Ke Palas, Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh Kirim Personil

/ Kamis, 14 Maret 2024 / 23.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, - MADINA - Kapolres Madina telah mengirimkan 50 personel yang akan diperbantukan dalam pengamanan kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada Jumat tanggal 15 Maret 2024. Adapun personel yang diperbantukan akan dikirimkan ke wilayah hukum Polres Padang lawas (PALAS), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Arie Sofandi Paloh. SH, S.I.K menyampaikan bahwa Polres Madina telah mengirimkan personelnya untuk diperbantukan ke Polres Padang lawas dalam rangka pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Padang Lawas.


“50 Personil Polres Madina kami terjunkan untuk melakukan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Padang Lawas yang merupakan wilayah dari Polres Palas, ” Ujar Kapolres Madina AKBP Arie Melalui Plh Kasi Humas Polres Madina, Ipda Bagus Seto SH.

Meskipun wilayah Kabupaten Madina tidak termasuk dalam daftar kunjungan kerja Presiden RI. Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh. SH, S.I.K tetap mengirimkan personelnya untuk menambah kekuatan Untuk Keamanan Presiden Ri.(PS/210)

Komentar Anda

Terkini: