Rapat Pelaksanaan Safari Ramadhan

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 21.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Pemerintah Kota Binjai mengadakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan safari ramadhan di Kota Binjai. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, bertempat di Aula Pemerintah Kota Binjai, Selasa (5/3).



Dalam sambutanya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya mempererat silaturahmi dan tali kasih antara pemerintah daerah dengan seluruh masyarakat Kota Binjai di saat bulan suci ramadhan nanti.

"Ini merupakan agenda rutin kita setiap tahunnya, maka hendaknya kita lakukan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena melalui kegiatan safari ini pula hubungan silaturahmi kita dengan masyarakat akan tetap terjaga baik dan terasa dekat di saat bulan suci ramadhan nanti," ucapnya.

Adapun pelaksanaan Safari Ramadhan ini dilaksanakan di 37 kelurahan di Kota Binjai. Wali Kota Binjai meminta semua pihak saling bersinergi dalam mensukseskan safari ramadhan tahun 2024.

Pada kesempatan ini juga, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa Masjid Al Jamaah yang terletak di Balai Kota sudah dapat dipergunakan dengan baik. "Saya berharap masjid yang telah kita bangun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai tempat menanamkan nilai-nilai kebijakan, tidak hanya di bulan suci ramadhan saja, tetap makmurkan masjid ini untuk kegiatan yang bernuansa keagamaan," harapnya.

Turut hadir Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, serta seluruh pimpinan OPD Pemko Binjai. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: